GARANSI TERBATAS 1 TAHUN (6 BULAN UNTUK GRABO H)
Prosedur Garansi Dealer Resmi
Nemo Power Tools berkomitmen untuk memasok alat baru atau refurbished sebagai pengganti cepat untuk alat yang gagal dalam garansi, sesuai dengan ketentuan berikut (Perhatikan bahwa HANYA alat yang dibeli dari Dealer GRABO Terdaftar yang akan tercakup dalam garansi):
1 - Penggantian Alat Secara Langsung
Saat pelanggan muncul di toko fisik atau bertemu dengan perwakilan dealer "secara langsung" dan menunjukkan alat yang tidak berfungsi karena alasan apa pun dalam waktu 1 tahun setelah pembelian:
Dealer harus mendapatkan alat yang rusak dan menggantinya dengan "hanya alat" yang baru atau yang diperbarui (tanpa baterai dan komponen kit lainnya). Jika tersedia, pengganti harus disediakan di tempat tanpa masa tunggu. Jika alat pengganti tidak tersedia, dealer akan mengajukan klaim garansi dan mendapatkan alamat pengiriman pelanggan. Sebuah unit kemudian akan dikirim segera dari pusat layanan terdekat.
Alat yang rusak yang diambil dari klien nantinya harus dikirim ke pusat layanan dalam 30 hari ke depan. Pengiriman dua arah akan ditanggung oleh Nemo Power Tools.
*Perpanjangan Garansi: Jika nomor seri alat telah didaftarkan di sistem sebelum acara, garansi diperpanjang hingga 1,5 tahun sejak tanggal pembelian.
2 - Penggantian Alat Dalam Garansi - Tidak Secara Langsung
Saat pelanggan menelepon atau mengirim email ke dealer, distributor, atau pusat garansi, dealer harus menjelaskan bahwa layanan tercepat akan diberikan dengan mengirimkan klaim garansi dalam URL yang disediakan. (Contoh: GRABO.com/REG).
Setelah pelanggan (atau dealer atas nama mereka) mengirimkan klaim garansi melalui situs web, teknisi dapat menelepon atau mengirim email kepada pelanggan untuk meminta informasi lebih lanjut atau informasi yang hilang.
Jika semua informasi diberikan, termasuk video yang menunjukkan unit yang rusak - unit pengganti gratis akan segera dikirimkan dan label pengembalian prabayar akan dikirim melalui email ke pelanggan.
Pelanggan akan diminta untuk menggunakan label pengembalian prabayar untuk mengirimkan kembali unit yang rusak ke pusat layanan terdekat, tetapi unit baru dikirim secara paralel untuk menghindari masa tunggu yang disebabkan oleh pengiriman.
Informasi yang diperlukan meliputi: nomor seri, tanggal pembelian, deskripsi tentang apa yang terjadi pada alat dan video untuk mengonfirmasi bahwa alat tersebut benar-benar rusak. Jika informasi tidak lengkap, atau tidak mungkin untuk menentukan bahwa alat memang rusak - pelanggan akan diberi label pengiriman untuk mengirimkan alat ke pusat layanan tempat alat akan diperiksa.
*Perpanjangan Garansi: Jika nomor seri alat telah didaftarkan di sistem sebelum acara, garansi diperpanjang hingga 1,5 tahun sejak tanggal pembelian.
3 -Garansi Batal
Alat yang dibeli dari dealer tidak resmi, seperti "importir paralel" ilegal, alat bekas, alat yang sebelumnya digunakan oleh toko persewaan, alat yang dibuat khusus untuk negara atau wilayah lain, atau alat yang dianggap palsu tidak tercakup dalam garansi apa pun.
Second hand or refurbished tools.
4 - Garansi Dipersingkat / Terbatas
Alat yang dibeli di Amazon, Alibaba, Aliexpress, atau "platform online" lainnya, selain situs web resmi dealer resmi, dilindungi oleh garansi terbatas 3 bulan yang dipersingkat.
Terima Kasih Telah Bermitra dengan Nemo Power Tools
GARANSI TERBATAS 7 TAHUN
Ini hanya berlaku untuk kategori alat tertentu. Silakan hubungi Pusat Garansi Las Vegas kami di +1 (702)-718-2433 jika kategori alat Anda memenuhi syarat.